Sinopsis Lonceng Cinta Hari Ini Minggu 22 Juli 2018 Episode 285

Nanda Indri Hadiyanti | 21 Juli 2018 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Lonceng Cinta hari ini Minggu 22 Juli 2018. 

Nikhil berniat jahat pada Pragya dengan membiarkannya mendengar ritual pernikahan antara Abhi dan Tanu. 

Sementara itu Tanu berjalan menuju tempat pernikahan dan menunjukkan wajahnya kepada semua orang. Nenek Abhi dan Purab melihat Tannu dan terkejut.

Mereka bertanya-tanya di mana Pragya dan mulai mencarinya tetapi sia-sia. Kemudian, Purab menelepon Pragya tetapi orang suruhan Nikhil yang menerima panggilan dan mengatakan panggilannya salah sambung. Orang suruhan Nikhil kemudian menghancurkan ponsel Pragya sehingga Purab tak bisa lagi menghubunginya. 

Sinopsis Lonceng Cinta hari ini Minggu 22 Juli 2018. 

Purab pasrah, sementara prosesi pernikahan tetap berjalan. Abhi mulai mengelilingi api suci, tiba-tiba dia mengingat kembali Pragya. Abhi jatuh dan membuat keluarga Tanu khawatir. 

Ibu Tanu ingin pernikahan tetap berjalan, tapi nenek Abhi menahannya. Pernikahan baru akan berlanjut jika Abhi sudah membaik.  

Purab percaya bahwa hanya mukjizat yang bisa menghentikan pernikahan Abhi dengan Tanu. Saat itu, Sarla memasuki rumah Abhi. Dia akhirnya meminta ritual dihentikan dan dia memberi tahu semua tentang penculikan Pragya. Akankah Abhi menghentikan pernikahan di antara dan memutuskan untuk menemukan Pragya?

Demikian sinopsis Lonceng Cinta hari ini Minggu 22 Juli 2018. 

(nda/bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait